Senin, 26 November 2012

Mozilla Thunderbird



Mungkin teman-teman sudah tidak asing lagi dengan aplikasi mail client Mozila Thunderbird. Ya…aplikasi besutan Mozila ini sangat asyik sekali dimana kita bisa mengelola email kita lebih dari satu akun, satu lagi setting nya pun tidak ribet bahkan sangat mudah sekali bahkan oleh teman-teman yang awam sekalipun.
Apakah kita bisa memasukkan akun email yahoo dan gmail sekaligus? Bisa! bahkan lebih dari dua pun bisa. Tapi ya…bikinnya harus satu-satu bukan tumpek blek sekaligus. Dengan Mozila Thunderbird anda bisa ngecek email baik yahoo maupun gmail tanpa harus buka situs yahoo dan google. Cukup buka aplikasi Mozila Thunderbird, lalu pilih nama email anda. Tidak repot, satu aplikasi untuk dua keperluan, men-delete inbox email pun sangat mudah dan cepat.
Bagaimana caranya? Perhatikan baik-baik.
1. Buka aplikasi Mozila Thunderbird
2. Pada menu bar, klik File—->New—->Mail Account. Tampilannya seperti ini.
Langkah 1
Langkah 2
Langkah 3




Langkah 4
Sekarang teman-teman bisa membuka, membuat dan mengirim email melalui Mozila Thunderbird tanpa melalui situs yahoo dan google. Selamat mencoba dan semoga ada manfaatnya. Untuk mendownload aplikasi Mozila Thunderbird versi terbaru, silahkan klik…
mozilla thunderbird
About these ads

0 200 komentar:

Posting Komentar

Fivers
« »
« »
« »
« »
« »
> Ad Ad Ad pasang iklan pasang iklan


KHAERUKUM MAN TA'ALAMAL QURAN WA'ALAMAHU